Rabu, 11 Januari 2012

Alasan Cowo Ninggalin Cewe'y

Duhh senengnya yang punya soulmate … yakin bakal langgeng gak nih???
Khususnya buat sista” nih atau kaum hawa …
Semuanya begitu indah, makan malem, malem mingguan, bunga, hang-out berdua, sinar rembulan, dan bintang yang bertebaran di langit malam seakan rasi bintang itu membentuk nama kekasihmu. Namun ternyata tak ada cincin, atau bahkan janji pernikahan. Malahan kamu dicampakkin!

Kamu pasti bakalan terkejut banget, kenangan indah antara kamu ‘n si do’i kayaknya masih masih kerasa banget. Pas dia nembak kamu .. pas dia nyatain cintanya de el el, tetapi kenapa dia malah ninggalin kamu ‘n akhiri semuanya ???

Nahh .. kali ini saya share alasan2 cowo mutusin cewe nya …

1. Punya Gebetan Lain
Emang sih semuanya berjalan normal-normal aja, tapi sampai suatu waktu kalo dia dah gak perhatian seperti biasanya mesti dipertanyakan tuh …. Dia selalu sibuk BBM-an FB-an nge-tweet ‘n blab la bla … dia sering batalkan janji tanpa alasan tepat.
Biasanya itu trjadi karena dia tertarik ma cewe laen, yang mungkin lebih cantik, lebih menarik atau memiliki kelebihan yang membuat dia penasaran ‘n perlahan milih cewe itu dibanding kamu.
Saran buat kamu : Kalo liat gejala ini di cowo kamu, jangan langsung marah yah. Coba kamu kasih perhatian lebih, jangan dikekang. Coba buat cowo kamu kesemsem lagi ma kamu dengan cara lain. Kamu pasti lebih tau tentang cwo kamu. So do best for your darling !

2. Bosen
Manusia pnya rasa bosen, yak an ?!
Dia jenuh, bosen ma hubungannya ma kamu, atau jenuh ma sikap kamu, mungkin juga bosen karena tiap hari pasti berantem, mungkin juga bosen karena hubungan kalian FLAT.
Bosen ma rutinitas yang ada, dia butuh sesuatu yang baru ‘n menantang. Inget !!! cowo itu suka tantangan ‘n hal yang membuat penasaran.
Saran : Ajak cowo kamu refreshing/jalan2 .. n kasih perhatian yg beda.

3. Do’i Punya Masalah Besar
Dia gak pengen kamu terlibat dlm masalahnya atau juga dia gak pengen bikin kamu kecewa.
Perasaan sayangnya lah yg mendorong dia u/ nghindarin kamu dari masalah yang sedang menimpanya. Langkah ini diambil dengan alasan perlindungan, dia pengen ngatasin masalahnya sendiri.

4. Terlalu Serius
Kamu atau dia terlalu serius nge-jalani hubungan, so jika salah satu nuntut u/ sebuah status yang lebih jelas, salah satunya bakal nghindarin. Dan ini biasanya terjadi ma cowo yang belum siap nanggung tanggung jawab yang lebih pada suatu hubungan. Mungkin dia masih pengen bebas nge-jalani hidup ‘n membuat suatu pilihan tanpa kekangan. [break]


5. Nolak Buat  Nge-Seks (kalo yg untuk alas an yg ini mendingan tinggalin aja deh cowo kmu daripada keperawanan kamu ilang)
[sorry yah … ini berlaku u/ pasangan yg udah nikah] atau orang yg pergaulannya udah bebas tanpa batas (ho’ok)

Gak ada yang gak mungkin, ketika dia ngaku cinta kamu, ada kalanya dia bakal tergoda u/ lakuin hubungan seks ma kamu. Kalo kamu nolak, ada dua kemungkinan yang terjadi, sikapnya akan berubah atau dia bakal cari orang lain yang bisa menuhin kebutuhan seks nya itu.
Saran saya : Mendingan tinggalin aja cowok yg kyk gini .. Cuma ngerusak doang !

6. Rasa Solidaritas
Kedengerennya sih emang agak konyol, tapi ini kenyataan yang terjadi. Alasan solidaritas sempet terkemuka dalam aksi putus hubungan. Saat semua temennya lebih memilih untuk sendiri [jomblo], cowo punya kecenderungan u/ ikut aksi solidaritas ‘n milih hidup men-jomblo bersama sahabat-sahabatnya. Tapi ini jarang terjadi sih di daerah saya ,… Cuma saya pernah nemuin kejadian ini.

7. Alasan Jarak / Pacaran Jarak Jauh
Gak gampang emang nge-jalani hubungan jarak jauh/long distance relationship(LDR). Kebanyakan ini yg jadi alasan utama kenapa sepasang kekasih putus hubungan.

8. Terlalu Kekanak-kanakan (Childish) dan Manja
Gak semua cowo suka sifat kamu yang childish ‘n manja. Mungkin untuk sementara sih bisa tapi  kalo terus-menerus gak ada perubahan dan terus-menerus kyk gitu lama-lama nge-jengkelin ‘n buat bosen. Cowo pasti ninggalin kamu !

9. Cuma Maen-maen / Gak Serius
The player! Atau PLAYBOY cap kelinci. Itu julukan buat cowo-cowo yg hobby gonta ganti pasangan. Kalo dia bosen ma kamu, dia cari korban lainnya yang lebih menantang dan mempesona.wkk …

Everybody knew you’re liar
Everybody knew you’re player … [nyanyi deh]


10. Gak Sesuai Harapan
Kadang-kadang ada aja cowo yang berharap terlalu banyak dari seorang cewe. Entah ngarepin sosok yang bisa dandan, sosok yang bisa masak, atau yang cinta anak-anak de el el. Tapi setelah nge-jalanin beberapa lama ‘n gak sesuai harapannya, tiba-tiba dia kecewa ‘n putus.

Segitu aja dulu yah temen-temen …. ^_^

JUST SHARE NO OFFENCE !

1 komentar: