Jumat, 13 Januari 2012

Ngejar-ngejar Kereta

Hai teman-teman semua ...
Semangat pagi !!!

Pagi ini aku punya pengalaman menarik ketika aku ingin bernagkat menuju Rangkasbitung dengan transportasi darat lebih tepatnya lagi naik kereta api tuuut tuuut tuuut ...
Jadwal keberangkatan kereta Cilegon - Rangkasbitung pukul 06.25 ... tapi aku belum ada di stasiun, aku masih di perjalanan menuju stasiun dianter babeh tersayang hahayy ... 


 (KA. Banten Ekspres)

Sialnya pas baru aja nyampe pintu rel, udah ditutup jalannya karena kereta dari arah Merak mau lewat menuju stasiun ... Nah loh, aku kaget disitu aku mikir pasti aku ketinggalan kereta nih ...
Langsung deh aku bergegas turun trus pamit ma Bapak Subhi Hasan (babeh) dan langsung mengejar kereta yg lewat sampe stasiun Cilegon (daerah rokal) ..aku lebih semanget lagi larinya pas ada bapak2 ngomong "ayoo dek cepetan kejar, semoga sukses" ... <woy pak lo kira gua mau ujian apah .. tapi gpplah sedikit bikin aku tambah kenceng larinya wkk>

Akhirnya terkejar juga keretanya ...
Aku gak beli tiket 'cz telat
Eh eh .. baru aja mau masuk gerbong, keretanya udah jalan aja. Untungnya ada anak punk yg nolongin aku naik ke gebong haha .. thanks yah bro!

Situasi aman terkendali <hmm dah kyk apa aja>
Dalem kereta aku istirahat sambil tiduran 'cz semalem tidurnya jam 4 subuh alias begadang. Sampe serang ganti posisi duduk 'cz penumpang dah mulai banyak.
Sejauh ini perjalanan nyaman2 aja.

Eh eh eh tapi pas sebelum Stasiun Cikeusal ada petugas tiket/karcis meriksa karcis ... lahh aku kan gak beli karcis gara2 telat. Aku sempet nyodorin duit 3rbu gak diterima setrek doang! biasanya diterima .. eh ternyata itu bukan petugas biasa, itu petugas pusat lagi operasi lapangan. Apess deh gue @_@
Aku disuru bayar dua kali harga tiket <maless gillaaa>, aku gak mau dan sempet adu bacot. <jangan ditiru yah!>
Aku disuruh turun di Stasiun Cikeusal bersama orang-orang yang gak punya karcis.
Tapi aku gak kehabisan akal ... pas kereta berhenti aku keluar. Aku lari ke loket di Stasiun Cikeusal dan anehnya kok tutup.
Aku gak kehabisan akal, aku lari ke gerbong paling depan aku masuk bersama orang2 yg bawa barang-barang dagangan banyak. Lumayan aman ...
Untungnya petugas tiket itu gak balik lagi ke depan 'cz penumpang membludak, gak ada sela buat jalan, sumpah sempit banget.

Untung aku ngotak, sabar, 'n tawakkal .. <ciee sok iye>
Akhirnya nyampe juga dan akhirnya perasaan aku lega. Eh eh pas turun di Stasiun Rangkas, si bapak yg meriksa karcis aku juga turun. Dia ngeliatin aku aja .. ahaha biarin yang penting udah nyampe. Aku julurin lidah sedikit kearah dia. <jangan ditiru agak nakal dikit>

JUST SHARE NO OFFENCE ! 

But Comment Is Allowed ... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar